Gaji PT Medion Farma Jaya

PT Medion Farma Jaya menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT Medion Farma Jaya bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Medion Farma Jaya disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Medion Farma Jaya berlokasi di Babakan Ciparay 282 Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT Medion Farma Jaya akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Medion Farma Jaya butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Medion Farma Jaya. Pada umumnya PT Medion Farma Jaya akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Medion Farma Jaya mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Medion Farma Jaya.

Silahkan melamar ke PT Medion Farma Jaya dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Medion Farma Jaya. PT Medion Farma Jaya tidak memungut biaya pada proses rekutmen.