Gaji PT. BANGUN ARTA HUTAMA

PT. BANGUN ARTA HUTAMA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Surabaya. Gaji PT. BANGUN ARTA HUTAMA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. BANGUN ARTA HUTAMA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. BANGUN ARTA HUTAMA berlokasi di Jl. Diponegoro No. 81, Kel. Darmo, Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur

Setiap kadidat yang melamar ke PT. BANGUN ARTA HUTAMA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. BANGUN ARTA HUTAMA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. BANGUN ARTA HUTAMA. Pada umumnya PT. BANGUN ARTA HUTAMA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. BANGUN ARTA HUTAMA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. BANGUN ARTA HUTAMA.

Silahkan melamar ke PT. BANGUN ARTA HUTAMA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. BANGUN ARTA HUTAMA. PT. BANGUN ARTA HUTAMA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.