Gaji PT. Genetika Science Indonesia

PT. Genetika Science Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT. Genetika Science Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Genetika Science Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Genetika Science Indonesia berlokasi di Ruko Puri Mansion, Blok A No.19 Outer Ring Road Jl. Lingkar Luar Puri Kembangan Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Genetika Science Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Genetika Science Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Genetika Science Indonesia. Pada umumnya PT. Genetika Science Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Genetika Science Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Genetika Science Indonesia.

Silahkan melamar ke PT. Genetika Science Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Genetika Science Indonesia. PT. Genetika Science Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.