Gaji PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA

PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA berlokasi di Gedung Dapen TELKOM Lt. 5 Jl. Letjen. S. Parman Kav. 56 Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA. Pada umumnya PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA.

Silahkan melamar ke PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA. PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.