Gaji PT. Intrias Mandiri Sejati

PT. Intrias Mandiri Sejati menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Intrias Mandiri Sejati bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Intrias Mandiri Sejati disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Intrias Mandiri Sejati berlokasi di Gandaria 8 Office Tower 6th Floor Unit A Gandaria City Jl. Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Intrias Mandiri Sejati akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Intrias Mandiri Sejati butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Intrias Mandiri Sejati. Pada umumnya PT. Intrias Mandiri Sejati akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Intrias Mandiri Sejati mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Intrias Mandiri Sejati.

Silahkan melamar ke PT. Intrias Mandiri Sejati dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Intrias Mandiri Sejati. PT. Intrias Mandiri Sejati tidak memungut biaya pada proses rekutmen.