Gaji PT. BONDOR INDONESIA

PT. BONDOR INDONESIA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bogor. Gaji PT. BONDOR INDONESIA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. BONDOR INDONESIA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. BONDOR INDONESIA berlokasi di Kawasan Industri Sentul Jl. Olympic Raya, Kav A-2A Sentul Bogor Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. BONDOR INDONESIA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. BONDOR INDONESIA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. BONDOR INDONESIA. Pada umumnya PT. BONDOR INDONESIA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. BONDOR INDONESIA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. BONDOR INDONESIA.

Silahkan melamar ke PT. BONDOR INDONESIA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. BONDOR INDONESIA. PT. BONDOR INDONESIA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.