Gaji Mandiri Cipta Sarana

Mandiri Cipta Sarana menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Semarang. Gaji Mandiri Cipta Sarana bisa berbeda-beda tiap karyawan Mandiri Cipta Sarana disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. Mandiri Cipta Sarana berlokasi di Kawasan Candi Jl. Gatot Subroto Tahap V Blok A1 No.55 Semarang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke Mandiri Cipta Sarana akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang Mandiri Cipta Sarana butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di Mandiri Cipta Sarana. Pada umumnya Mandiri Cipta Sarana akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan Mandiri Cipta Sarana mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan Mandiri Cipta Sarana.

Silahkan melamar ke Mandiri Cipta Sarana dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Mandiri Cipta Sarana. Mandiri Cipta Sarana tidak memungut biaya pada proses rekutmen.