Gaji PT. Astra Honda Motor

PT. Astra Honda Motor menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT. Astra Honda Motor bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Astra Honda Motor disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Astra Honda Motor berlokasi di Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1 Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Astra Honda Motor akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Astra Honda Motor butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Astra Honda Motor. Pada umumnya PT. Astra Honda Motor akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Astra Honda Motor mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Astra Honda Motor.

Silahkan melamar ke PT. Astra Honda Motor dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Astra Honda Motor. PT. Astra Honda Motor tidak memungut biaya pada proses rekutmen.