Gaji PT. Pabrik ACC Sukses

PT. Pabrik ACC Sukses menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bantul. Gaji PT. Pabrik ACC Sukses bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Pabrik ACC Sukses disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Pabrik ACC Sukses berlokasi di Jl. Wonosari Km 8 Perum. Komplek Griya Tilania Asri No. 3a RT 01 Dusun Potorono, Kel. Potorono Kec. Bantul Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Pabrik ACC Sukses akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Pabrik ACC Sukses butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Pabrik ACC Sukses. Pada umumnya PT. Pabrik ACC Sukses akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Pabrik ACC Sukses mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Pabrik ACC Sukses.

Silahkan melamar ke PT. Pabrik ACC Sukses dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Pabrik ACC Sukses. PT. Pabrik ACC Sukses tidak memungut biaya pada proses rekutmen.