Gaji PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA

PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bogor. Gaji PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA berlokasi di Perkantoran Hollywood Square Blok D No 11 Jl.Pangeran Sogiri Raya,Tanah Baru - Bogor Utara Bogor Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA. Pada umumnya PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA.

Silahkan melamar ke PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA. PT ABHIPRAYA TIYASA PINGGALA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.