Gaji PT. BUKIT INTAN ABADI

PT. BUKIT INTAN ABADI menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Medan. Gaji PT. BUKIT INTAN ABADI bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. BUKIT INTAN ABADI disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. BUKIT INTAN ABADI berlokasi di l. Pulau Nias, Kompleks Pergudangan INTAN No. 38 Mabar Medan Sumatra Utara

Setiap kadidat yang melamar ke PT. BUKIT INTAN ABADI akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. BUKIT INTAN ABADI butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. BUKIT INTAN ABADI. Pada umumnya PT. BUKIT INTAN ABADI akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. BUKIT INTAN ABADI mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. BUKIT INTAN ABADI.

Silahkan melamar ke PT. BUKIT INTAN ABADI dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. BUKIT INTAN ABADI. PT. BUKIT INTAN ABADI tidak memungut biaya pada proses rekutmen.