Gaji PT Danarta Saudara Sejahtera

PT Danarta Saudara Sejahtera menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT Danarta Saudara Sejahtera bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Danarta Saudara Sejahtera disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Danarta Saudara Sejahtera berlokasi di Apartement Belmont Residence, Tower Everest Unit TH-02, Jl. Raya Meruya Ilir, Kembangan Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Danarta Saudara Sejahtera akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Danarta Saudara Sejahtera butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Danarta Saudara Sejahtera. Pada umumnya PT Danarta Saudara Sejahtera akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Danarta Saudara Sejahtera mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Danarta Saudara Sejahtera.

Silahkan melamar ke PT Danarta Saudara Sejahtera dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Danarta Saudara Sejahtera. PT Danarta Saudara Sejahtera tidak memungut biaya pada proses rekutmen.