Gaji PT Harmoni Dinamik Indonesia

PT Harmoni Dinamik Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT Harmoni Dinamik Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Harmoni Dinamik Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Harmoni Dinamik Indonesia berlokasi di HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9 Jl. Probolinggo No. 18, Menteng Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Harmoni Dinamik Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Harmoni Dinamik Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Harmoni Dinamik Indonesia. Pada umumnya PT Harmoni Dinamik Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Harmoni Dinamik Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Harmoni Dinamik Indonesia.

Silahkan melamar ke PT Harmoni Dinamik Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Harmoni Dinamik Indonesia. PT Harmoni Dinamik Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.