Gaji PT LUHUR PUTRA MANDIRI

PT LUHUR PUTRA MANDIRI menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Banyumas. Gaji PT LUHUR PUTRA MANDIRI bisa berbeda-beda tiap karyawan PT LUHUR PUTRA MANDIRI disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT LUHUR PUTRA MANDIRI berlokasi di Jl. Sunan Ampel Tambaksogra Sumbang Banyumas Banyumas Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT LUHUR PUTRA MANDIRI akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT LUHUR PUTRA MANDIRI butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT LUHUR PUTRA MANDIRI. Pada umumnya PT LUHUR PUTRA MANDIRI akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT LUHUR PUTRA MANDIRI mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT LUHUR PUTRA MANDIRI.

Silahkan melamar ke PT LUHUR PUTRA MANDIRI dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT LUHUR PUTRA MANDIRI. PT LUHUR PUTRA MANDIRI tidak memungut biaya pada proses rekutmen.