Gaji PT Transcon Indonesia

PT Transcon Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Medan. Gaji PT Transcon Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Transcon Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Transcon Indonesia berlokasi di Jl. Pulau Natuna No. 1 Kawasan Industri Medan, Percut Sei Tuan Medan Sumatra Utara

Setiap kadidat yang melamar ke PT Transcon Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Transcon Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Transcon Indonesia. Pada umumnya PT Transcon Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Transcon Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Transcon Indonesia.

Silahkan melamar ke PT Transcon Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Transcon Indonesia. PT Transcon Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.