Gaji PT Harmoni Toba Jaya

PT Harmoni Toba Jaya menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Medan. Gaji PT Harmoni Toba Jaya bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Harmoni Toba Jaya disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Harmoni Toba Jaya berlokasi di Medan Sumatra Utara

Setiap kadidat yang melamar ke PT Harmoni Toba Jaya akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Harmoni Toba Jaya butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Harmoni Toba Jaya. Pada umumnya PT Harmoni Toba Jaya akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Harmoni Toba Jaya mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Harmoni Toba Jaya.

Silahkan melamar ke PT Harmoni Toba Jaya dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Harmoni Toba Jaya. PT Harmoni Toba Jaya tidak memungut biaya pada proses rekutmen.