Gaji Mecca Skin Care

Mecca Skin Care menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Cirebon. Gaji Mecca Skin Care bisa berbeda-beda tiap karyawan Mecca Skin Care disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. Mecca Skin Care berlokasi di Cirebon Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke Mecca Skin Care akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang Mecca Skin Care butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di Mecca Skin Care. Pada umumnya Mecca Skin Care akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan Mecca Skin Care mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan Mecca Skin Care.

Silahkan melamar ke Mecca Skin Care dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Mecca Skin Care. Mecca Skin Care tidak memungut biaya pada proses rekutmen.