Gaji PT Bonli Cipta Sejahtera

PT Bonli Cipta Sejahtera menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT Bonli Cipta Sejahtera bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Bonli Cipta Sejahtera disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Bonli Cipta Sejahtera berlokasi di Jl. Bojong Koneng Atas No.8b, Sukapada, Cibeunying Kidul Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT Bonli Cipta Sejahtera akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Bonli Cipta Sejahtera butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Bonli Cipta Sejahtera. Pada umumnya PT Bonli Cipta Sejahtera akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Bonli Cipta Sejahtera mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Bonli Cipta Sejahtera.

Silahkan melamar ke PT Bonli Cipta Sejahtera dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Bonli Cipta Sejahtera. PT Bonli Cipta Sejahtera tidak memungut biaya pada proses rekutmen.