Gaji PT. Lintas Data Prima

PT. Lintas Data Prima menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bantul. Gaji PT. Lintas Data Prima bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Lintas Data Prima disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Lintas Data Prima berlokasi di Darmo Residence, No. 1 Sonopakis Kidul, Kasihan Bantul Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Lintas Data Prima akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Lintas Data Prima butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Lintas Data Prima. Pada umumnya PT. Lintas Data Prima akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Lintas Data Prima mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Lintas Data Prima.

Silahkan melamar ke PT. Lintas Data Prima dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Lintas Data Prima. PT. Lintas Data Prima tidak memungut biaya pada proses rekutmen.