Gaji PT DIANSUPRA PRAMATA

PT DIANSUPRA PRAMATA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Medan. Gaji PT DIANSUPRA PRAMATA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT DIANSUPRA PRAMATA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT DIANSUPRA PRAMATA berlokasi di Medan Sumatra Utara

Setiap kadidat yang melamar ke PT DIANSUPRA PRAMATA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT DIANSUPRA PRAMATA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT DIANSUPRA PRAMATA. Pada umumnya PT DIANSUPRA PRAMATA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT DIANSUPRA PRAMATA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT DIANSUPRA PRAMATA.

Silahkan melamar ke PT DIANSUPRA PRAMATA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT DIANSUPRA PRAMATA. PT DIANSUPRA PRAMATA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.