Gaji PT. Swakarya Insan Mandiri

PT. Swakarya Insan Mandiri menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Banyumas. Gaji PT. Swakarya Insan Mandiri bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Swakarya Insan Mandiri disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Swakarya Insan Mandiri berlokasi di Jln. Kebagusan Raya No.18 Kebagusan Jakarta Selatan Banyumas Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Swakarya Insan Mandiri akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Swakarya Insan Mandiri butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Swakarya Insan Mandiri. Pada umumnya PT. Swakarya Insan Mandiri akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Swakarya Insan Mandiri mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Swakarya Insan Mandiri.

Silahkan melamar ke PT. Swakarya Insan Mandiri dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Swakarya Insan Mandiri. PT. Swakarya Insan Mandiri tidak memungut biaya pada proses rekutmen.