Gaji PT. Roda Nurmala

PT. Roda Nurmala menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT. Roda Nurmala bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Roda Nurmala disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Roda Nurmala berlokasi di Kompleks Perkantoran Royal Sunter , Jl. Danau Sunter Selatan Blok F No. 17 Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Roda Nurmala akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Roda Nurmala butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Roda Nurmala. Pada umumnya PT. Roda Nurmala akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Roda Nurmala mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Roda Nurmala.

Silahkan melamar ke PT. Roda Nurmala dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Roda Nurmala. PT. Roda Nurmala tidak memungut biaya pada proses rekutmen.