Gaji PT. Putra Martha Utama

PT. Putra Martha Utama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. Putra Martha Utama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Putra Martha Utama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Putra Martha Utama berlokasi di Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Putra Martha Utama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Putra Martha Utama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Putra Martha Utama. Pada umumnya PT. Putra Martha Utama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Putra Martha Utama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Putra Martha Utama.

Silahkan melamar ke PT. Putra Martha Utama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Putra Martha Utama. PT. Putra Martha Utama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.