Gaji PT Tirta Agung Wijaya

PT Tirta Agung Wijaya menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Purbalingga. Gaji PT Tirta Agung Wijaya bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Tirta Agung Wijaya disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Tirta Agung Wijaya berlokasi di karang gambas rt03 rw 05, Karangranti, Karanggambas, Padamara Purbalingga Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT Tirta Agung Wijaya akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Tirta Agung Wijaya butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Tirta Agung Wijaya. Pada umumnya PT Tirta Agung Wijaya akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Tirta Agung Wijaya mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Tirta Agung Wijaya.

Silahkan melamar ke PT Tirta Agung Wijaya dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Tirta Agung Wijaya. PT Tirta Agung Wijaya tidak memungut biaya pada proses rekutmen.