Gaji PT. FOCUS INFOTAMA

PT. FOCUS INFOTAMA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT. FOCUS INFOTAMA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. FOCUS INFOTAMA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. FOCUS INFOTAMA berlokasi di Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. FOCUS INFOTAMA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. FOCUS INFOTAMA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. FOCUS INFOTAMA. Pada umumnya PT. FOCUS INFOTAMA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. FOCUS INFOTAMA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. FOCUS INFOTAMA.

Silahkan melamar ke PT. FOCUS INFOTAMA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. FOCUS INFOTAMA. PT. FOCUS INFOTAMA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.