Gaji Java Paragon Hotel & Residences

Java Paragon Hotel & Residences menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Surabaya. Gaji Java Paragon Hotel & Residences bisa berbeda-beda tiap karyawan Java Paragon Hotel & Residences disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. Java Paragon Hotel & Residences berlokasi di Surabaya Jawa Timur

Setiap kadidat yang melamar ke Java Paragon Hotel & Residences akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang Java Paragon Hotel & Residences butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di Java Paragon Hotel & Residences. Pada umumnya Java Paragon Hotel & Residences akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan Java Paragon Hotel & Residences mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan Java Paragon Hotel & Residences.

Silahkan melamar ke Java Paragon Hotel & Residences dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Java Paragon Hotel & Residences. Java Paragon Hotel & Residences tidak memungut biaya pada proses rekutmen.