Gaji PT Zahir International

PT Zahir International menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Semarang. Gaji PT Zahir International bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Zahir International disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Zahir International berlokasi di Semarang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT Zahir International akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Zahir International butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Zahir International. Pada umumnya PT Zahir International akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Zahir International mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Zahir International.

Silahkan melamar ke PT Zahir International dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Zahir International. PT Zahir International tidak memungut biaya pada proses rekutmen.