Gaji PT. Macroprima Panganutama

PT. Macroprima Panganutama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Semarang. Gaji PT. Macroprima Panganutama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Macroprima Panganutama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Macroprima Panganutama berlokasi di Jl. Klepu - Pringapus RT 05 RW 03 Dusun Bodean Desa Klep, Macan Mati, Klepu, Pringapus Semarang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Macroprima Panganutama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Macroprima Panganutama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Macroprima Panganutama. Pada umumnya PT. Macroprima Panganutama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Macroprima Panganutama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Macroprima Panganutama.

Silahkan melamar ke PT. Macroprima Panganutama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Macroprima Panganutama. PT. Macroprima Panganutama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.