Gaji PT. Alpha Utama Mandiri

PT. Alpha Utama Mandiri menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Surabaya. Gaji PT. Alpha Utama Mandiri bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Alpha Utama Mandiri disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Alpha Utama Mandiri berlokasi di Surabaya Jawa Timur

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Alpha Utama Mandiri akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Alpha Utama Mandiri butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Alpha Utama Mandiri. Pada umumnya PT. Alpha Utama Mandiri akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Alpha Utama Mandiri mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Alpha Utama Mandiri.

Silahkan melamar ke PT. Alpha Utama Mandiri dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Alpha Utama Mandiri. PT. Alpha Utama Mandiri tidak memungut biaya pada proses rekutmen.