Gaji PT. Materee Nusantara Utama

PT. Materee Nusantara Utama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT. Materee Nusantara Utama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Materee Nusantara Utama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Materee Nusantara Utama berlokasi di Kompleks Apartemen Metro Garden Ruko A-16, Parung Jaya, Karang Tengah Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Materee Nusantara Utama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Materee Nusantara Utama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Materee Nusantara Utama. Pada umumnya PT. Materee Nusantara Utama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Materee Nusantara Utama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Materee Nusantara Utama.

Silahkan melamar ke PT. Materee Nusantara Utama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Materee Nusantara Utama. PT. Materee Nusantara Utama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.