Gaji PT Surya Citra Media Tbk

PT Surya Citra Media Tbk menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT Surya Citra Media Tbk bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Surya Citra Media Tbk disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Surya Citra Media Tbk berlokasi di Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Surya Citra Media Tbk akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Surya Citra Media Tbk butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Surya Citra Media Tbk. Pada umumnya PT Surya Citra Media Tbk akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Surya Citra Media Tbk mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Surya Citra Media Tbk.

Silahkan melamar ke PT Surya Citra Media Tbk dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Surya Citra Media Tbk. PT Surya Citra Media Tbk tidak memungut biaya pada proses rekutmen.