Gaji PT Indo Taichen Textile Industry

PT Indo Taichen Textile Industry menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT Indo Taichen Textile Industry bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Indo Taichen Textile Industry disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Indo Taichen Textile Industry berlokasi di Jl. Gatot Subroto Km.3 (Jl. Kalisabi) Desa Uwung Jaya, Cibodas Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT Indo Taichen Textile Industry akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Indo Taichen Textile Industry butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Indo Taichen Textile Industry. Pada umumnya PT Indo Taichen Textile Industry akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Indo Taichen Textile Industry mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Indo Taichen Textile Industry.

Silahkan melamar ke PT Indo Taichen Textile Industry dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Indo Taichen Textile Industry. PT Indo Taichen Textile Industry tidak memungut biaya pada proses rekutmen.