Gaji PT. Sociolla Ritel Indonesia

PT. Sociolla Ritel Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT. Sociolla Ritel Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Sociolla Ritel Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Sociolla Ritel Indonesia berlokasi di St. Moritz Office Building, Unit #1502, Jl. Puri Indah Raya, Kec. Kembangan Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Sociolla Ritel Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Sociolla Ritel Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Sociolla Ritel Indonesia. Pada umumnya PT. Sociolla Ritel Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Sociolla Ritel Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Sociolla Ritel Indonesia.

Silahkan melamar ke PT. Sociolla Ritel Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Sociolla Ritel Indonesia. PT. Sociolla Ritel Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.