Gaji PT Willson Surya Unggul

PT Willson Surya Unggul menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT Willson Surya Unggul bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Willson Surya Unggul disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Willson Surya Unggul berlokasi di Jl. Veteran No.9A, Kadu Jaya, Kec. Curug, Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT Willson Surya Unggul akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Willson Surya Unggul butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Willson Surya Unggul. Pada umumnya PT Willson Surya Unggul akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Willson Surya Unggul mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Willson Surya Unggul.

Silahkan melamar ke PT Willson Surya Unggul dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Willson Surya Unggul. PT Willson Surya Unggul tidak memungut biaya pada proses rekutmen.