Gaji PT. AIA FINANCIAL

PT. AIA FINANCIAL menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. AIA FINANCIAL bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. AIA FINANCIAL disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. AIA FINANCIAL berlokasi di Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. AIA FINANCIAL akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. AIA FINANCIAL butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. AIA FINANCIAL. Pada umumnya PT. AIA FINANCIAL akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. AIA FINANCIAL mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. AIA FINANCIAL.

Silahkan melamar ke PT. AIA FINANCIAL dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. AIA FINANCIAL. PT. AIA FINANCIAL tidak memungut biaya pada proses rekutmen.