Gaji PT. Dwi Prima Mandiri Medika

PT. Dwi Prima Mandiri Medika menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Sleman. Gaji PT. Dwi Prima Mandiri Medika bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Dwi Prima Mandiri Medika disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Dwi Prima Mandiri Medika berlokasi di Jl. Gito Gati No. 3 Sleman Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Dwi Prima Mandiri Medika akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Dwi Prima Mandiri Medika butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Dwi Prima Mandiri Medika. Pada umumnya PT. Dwi Prima Mandiri Medika akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Dwi Prima Mandiri Medika mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Dwi Prima Mandiri Medika.

Silahkan melamar ke PT. Dwi Prima Mandiri Medika dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Dwi Prima Mandiri Medika. PT. Dwi Prima Mandiri Medika tidak memungut biaya pada proses rekutmen.