Gaji The Rustic Restoran Jaya

The Rustic Restoran Jaya menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji The Rustic Restoran Jaya bisa berbeda-beda tiap karyawan The Rustic Restoran Jaya disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. The Rustic Restoran Jaya berlokasi di Jl. KH Abdullah Syafei No.7, RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus I Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke The Rustic Restoran Jaya akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang The Rustic Restoran Jaya butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di The Rustic Restoran Jaya. Pada umumnya The Rustic Restoran Jaya akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan The Rustic Restoran Jaya mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan The Rustic Restoran Jaya.

Silahkan melamar ke The Rustic Restoran Jaya dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan The Rustic Restoran Jaya. The Rustic Restoran Jaya tidak memungut biaya pada proses rekutmen.