Gaji PT. Gunung Madu Plantations

PT. Gunung Madu Plantations menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Lampung Tengah. Gaji PT. Gunung Madu Plantations bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Gunung Madu Plantations disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Gunung Madu Plantations berlokasi di Jalan Gatot Subroto 108 Lampung Tengah Lampung

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Gunung Madu Plantations akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Gunung Madu Plantations butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Gunung Madu Plantations. Pada umumnya PT. Gunung Madu Plantations akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Gunung Madu Plantations mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Gunung Madu Plantations.

Silahkan melamar ke PT. Gunung Madu Plantations dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Gunung Madu Plantations. PT. Gunung Madu Plantations tidak memungut biaya pada proses rekutmen.