Gaji PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk

PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Medan. Gaji PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk bisa berbeda-beda tiap karyawan PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk berlokasi di Medan Sumatra Utara

Setiap kadidat yang melamar ke PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk. Pada umumnya PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk.

Silahkan melamar ke PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk. PT.CATUR SENTOSA ADIPRANA Tbk tidak memungut biaya pada proses rekutmen.