Gaji PT. Mira Asia Global

PT. Mira Asia Global menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT. Mira Asia Global bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Mira Asia Global disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Mira Asia Global berlokasi di Komplek Perkantoran Pasar Modern Blok R 22 Harapan Indah Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Mira Asia Global akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Mira Asia Global butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Mira Asia Global. Pada umumnya PT. Mira Asia Global akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Mira Asia Global mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Mira Asia Global.

Silahkan melamar ke PT. Mira Asia Global dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Mira Asia Global. PT. Mira Asia Global tidak memungut biaya pada proses rekutmen.