Gaji PT. Anggana Catur Prima

PT. Anggana Catur Prima menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT. Anggana Catur Prima bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Anggana Catur Prima disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Anggana Catur Prima berlokasi di Jl. Pluit Raya No. 20-21 Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Anggana Catur Prima akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Anggana Catur Prima butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Anggana Catur Prima. Pada umumnya PT. Anggana Catur Prima akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Anggana Catur Prima mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Anggana Catur Prima.

Silahkan melamar ke PT. Anggana Catur Prima dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Anggana Catur Prima. PT. Anggana Catur Prima tidak memungut biaya pada proses rekutmen.