Gaji PT. Akasha Wira International Tbk

PT. Akasha Wira International Tbk menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Akasha Wira International Tbk bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Akasha Wira International Tbk disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Akasha Wira International Tbk berlokasi di Perkantoran Hijau Arkadia Jl. TB Simatupang Kav 88, Tower C Lantai 15 Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Akasha Wira International Tbk akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Akasha Wira International Tbk butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Akasha Wira International Tbk. Pada umumnya PT. Akasha Wira International Tbk akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Akasha Wira International Tbk mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Akasha Wira International Tbk.

Silahkan melamar ke PT. Akasha Wira International Tbk dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Akasha Wira International Tbk. PT. Akasha Wira International Tbk tidak memungut biaya pada proses rekutmen.