Gaji PT. PENERBIT ERLANGGA

PT. PENERBIT ERLANGGA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Timur. Gaji PT. PENERBIT ERLANGGA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. PENERBIT ERLANGGA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. PENERBIT ERLANGGA berlokasi di Jl. H. Baping Raya No. 100 Ciracas Jakarta Timur Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. PENERBIT ERLANGGA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. PENERBIT ERLANGGA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. PENERBIT ERLANGGA. Pada umumnya PT. PENERBIT ERLANGGA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. PENERBIT ERLANGGA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. PENERBIT ERLANGGA.

Silahkan melamar ke PT. PENERBIT ERLANGGA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. PENERBIT ERLANGGA. PT. PENERBIT ERLANGGA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.