Gaji PT. Sonton Food Indonesia

PT. Sonton Food Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT. Sonton Food Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Sonton Food Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Sonton Food Indonesia berlokasi di Lippo Cikarang Industrial Park Delta Silicon 3 Jl. Kapuk Timur F23 10, Cicau, Kec. Cikarang Pusat Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Sonton Food Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Sonton Food Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Sonton Food Indonesia. Pada umumnya PT. Sonton Food Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Sonton Food Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Sonton Food Indonesia.

Silahkan melamar ke PT. Sonton Food Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Sonton Food Indonesia. PT. Sonton Food Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.