Gaji CV. Isa Grafika

CV. Isa Grafika menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Semarang. Gaji CV. Isa Grafika bisa berbeda-beda tiap karyawan CV. Isa Grafika disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. CV. Isa Grafika berlokasi di Jl. Gajah Raya No.37a, Pandean Lamper, Kec. Gayamsari Semarang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke CV. Isa Grafika akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang CV. Isa Grafika butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di CV. Isa Grafika. Pada umumnya CV. Isa Grafika akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan CV. Isa Grafika mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan CV. Isa Grafika.

Silahkan melamar ke CV. Isa Grafika dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan CV. Isa Grafika. CV. Isa Grafika tidak memungut biaya pada proses rekutmen.