Gaji BT Batik Trusmi

BT Batik Trusmi menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Cirebon. Gaji BT Batik Trusmi bisa berbeda-beda tiap karyawan BT Batik Trusmi disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. BT Batik Trusmi berlokasi di Jalan Haji Abbas No.48, Trusmi Kulon, Kec. Weru Cirebon Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke BT Batik Trusmi akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang BT Batik Trusmi butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di BT Batik Trusmi. Pada umumnya BT Batik Trusmi akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan BT Batik Trusmi mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan BT Batik Trusmi.

Silahkan melamar ke BT Batik Trusmi dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan BT Batik Trusmi. BT Batik Trusmi tidak memungut biaya pada proses rekutmen.