Gaji PT. Julung Wangi

PT. Julung Wangi menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT. Julung Wangi bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Julung Wangi disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Julung Wangi berlokasi di The Mansion Cluster Bougenville, Tower Fontana unit BF 23 G2, Jl. Trembesi Blok D Bandar Baru Kemayo Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Julung Wangi akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Julung Wangi butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Julung Wangi. Pada umumnya PT. Julung Wangi akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Julung Wangi mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Julung Wangi.

Silahkan melamar ke PT. Julung Wangi dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Julung Wangi. PT. Julung Wangi tidak memungut biaya pada proses rekutmen.