Gaji PT. Sahabat Mikro Fintek

PT. Sahabat Mikro Fintek menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT. Sahabat Mikro Fintek bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Sahabat Mikro Fintek disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Sahabat Mikro Fintek berlokasi di The Icon Business Park Blok L/6 Jl. Raya Cisauk-Lapan Kec. Cisauk, Kel. Sampora Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Sahabat Mikro Fintek akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Sahabat Mikro Fintek butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Sahabat Mikro Fintek. Pada umumnya PT. Sahabat Mikro Fintek akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Sahabat Mikro Fintek mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Sahabat Mikro Fintek.

Silahkan melamar ke PT. Sahabat Mikro Fintek dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Sahabat Mikro Fintek. PT. Sahabat Mikro Fintek tidak memungut biaya pada proses rekutmen.