Gaji PT Educa Sisfomedia Indonesia

PT Educa Sisfomedia Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Salatiga. Gaji PT Educa Sisfomedia Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Educa Sisfomedia Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Educa Sisfomedia Indonesia berlokasi di Jl. Gilingrejo No. 10 Salatiga Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT Educa Sisfomedia Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Educa Sisfomedia Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Educa Sisfomedia Indonesia. Pada umumnya PT Educa Sisfomedia Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Educa Sisfomedia Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Educa Sisfomedia Indonesia.

Silahkan melamar ke PT Educa Sisfomedia Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Educa Sisfomedia Indonesia. PT Educa Sisfomedia Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.