Gaji PT. Cemerlang Multimedia

PT. Cemerlang Multimedia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. Cemerlang Multimedia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Cemerlang Multimedia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Cemerlang Multimedia berlokasi di Jl. Karang Tinggal No. 27 Sukajadi Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Cemerlang Multimedia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Cemerlang Multimedia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Cemerlang Multimedia. Pada umumnya PT. Cemerlang Multimedia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Cemerlang Multimedia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Cemerlang Multimedia.

Silahkan melamar ke PT. Cemerlang Multimedia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Cemerlang Multimedia. PT. Cemerlang Multimedia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.